Valve Rilis Format The International 11 hingga Patch Terbaru

c197321c-fbe6-475a-bf2e-8f27ce8fb8db

Valve selaku pengembang game Dota 2 secara resmi mengumumkan format The International 11, Battle Pass dan juga update Patch 7.31d. Kabar ini disambut bahagia oleh para penggemar Dota 2 di seluruh dunia.

Pasalnya dalam pengumuman ini, Valve merilis informasi lengkap tentang The Internatioanl 11 seperti format turnamen, tanggal turnamen, total tim yang berlaga, serta prize pool awal dari turnamen akbar tersebut.

Pertama kali dalam sejarah The International, Valve akan mengundang total 30 tim untuk bertanding pada turnamen paling bergengsi di seluruh dunia ini. Dengan banyaknya tim tersebut, kita akan disuguhkan lebih banyak match dan tentu saja di kurun waktu yang lebih panjang dari biasanya. Total 15 hari akan menjadi durasi event ini akan diselenggarakan. Semuanya dimulai pada tanggal 8-12 Oktober 2022.

Dilansir dari artikel yang sama, Valve menjelaskan tentang kapan patch terbaru serta Battle Pass akan keluar. Mereka mentargetkan Battle Pass dan update terbaru akan keluar di waktu bersamaan yaitu 8 Juni 2022.

Format The International 11

singapore dota 2 TI11

Pertama kalinya juga akan ada fase kualifikasi The Last Chance yang mendatangkan 12 tim melalui format LAN. Fase tersebut akan berlangsung sebelum dimulainya fase Babak Grup The International 11.

  • The Last Chance
    Kualifikasi ini ditujukan untuk tim-tim yang finis di posisi kedua dan ketiga dari total 6 regional resmi DPC. Nantinya fase tersebut akan berlangsung pada 8 – 12 Oktober. Dua tim yang finis teratas berhak masuk dan mengisi 2 slot tersisa serta melaju ke fase babak grup The International 11.
  • Babak Grup
    Babak grup akan berlangsung dengan 20 tim dan berlangsung secara ketat dari 15 – 18 Oktober. Fase ini akan menentukan tim yang melaju ke upper bracket atau lower bracket hingga tersingkir dari The International 11.
  • Playoff
    Meriahnya panggung The International 11 baru terasa di fase ini karena playoff akan membawa tim-tim yang lolos dari babak grup. Panggung SunTec Singapura akan menjadi tuan rumah dan berlangsung pada 20 – 23 Oktober mendatang.
  • Grand Final
    partai puncak akan berlangsung dengan 4 tim penentu dan berlangsung pada 29 – 30 Oktober. Fase ini sekaligus menjadi laga penutup untuk gelaran The International 11 di SunTec Singapura.

Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar