Tuai Hasil Buruk di DPC SEA, Talon Esports Resmi Lepas Fly dan Gabbi

ARTIKEL_TALON_21 JAN 2022

Talon Esports resmi berpisah dengan dua pemainnya, Fly dan Gabbi usai meraih hasil buruk di DPC SEA.

Salah satu tim kuat di DOTA 2 yaitu Talon Esports belum bisa menampilkan performa terbaiknya saat berlaga di Dota Pro Circuit (DPC) region Asia Tenggara.

Talon Esports sendiri sebenarnya diisi oleh pemain-pemain berkualitas yang sarat akan pengalaman. Sayangnya, tim ini harus puas berada di posisi kelima klasemen divisi 2 DPC SEA.

Hasil tersebut tentunya cukup di luar dugaan mengingat banyak penggemar yang mengharapkan mereka menguasai pertarungan di lower division, dengan hanya meraih tiga kali kemenangan dari tujuh pertandingan.

Akhirnya pada 19 Januari 2022 lalu, pihak Talon Esports mengumumkan kabar yang cukup mengejutkan dimana dua pemainnya yaitu Fly dan Gabbi resmi farewell dengan tim.

Kabar itu pun juga turut disampaikan Talon Esports melalui akun Twitter miliknya bersamaan dengan informasi mengenai alasan yang melatarbelakangi penampilan Talon kurang maksimal.

Baca Juga:

Mereka menyebut aturan larangan perjalanan karena dampak meningkatnya varian pandemi Covid-19 menjadi alasan Talon Esports menuai hasil buruk di DPC SEA.

Kendati demikian, mereka tetap bangga masih bisa bertanding di DPC meski mereka belum berkumpul di Thailand sebagai homebase mereka.

Dengan putaran pertama DPC yang hampir berakhir, Fly dan Gabbi akhirnya resmi dipulangkan dan mereka diperkenankan mencari peluang baru dengan tim lain.

Selain itu, evaluasi tentu saja bakal dilakukan pihak Talon demi memperbaiki penampilannya di turnamen yang akan datang.

Kini, pemain Talon Esports tinggal menyisakan Kpii, Mikoto, dan Hyde. Hal ini berarti mereka harus mencari pemain baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Fly dan Gabbi.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar