Team Spirit Resmi Berpisah dengan TORONTOTOKYO, Isyaratkan Rombak Roster?

TORONTOTOKYO berpisah dengan Team Spirit

Team Spirit resmi umumkan berpisah dengan sang midlaner, TORONTOTOKYO setelah gagal total di The International 11.

TORONTOTOKYO sendiri telah berhasil memberikan gelar juara The International 10 yang saat itu mengalahkan raksasa Tiongkok, PSG.LGD.

TORONTOTOKYO sendiri berpisah dengan Team Spirit setelah 2 tahun bersama, perpisahan ini di rumorkan karena performa buruk Team Spirit selama The International 11 beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Team Spirit sendiri harus gugur setelah berhasil dikalahkan oleh tim asal Indonesia, Boom Esports di babak awal playoff The International 11.

Performa Team Spirit di The International 11 membuat para penggemar berpendapat TORONTOTOKYO menjadi "korban" pertama dari perombakan tim.

Disebutkan jika keputusan yang dibuat tim telah melalui diskusi yang cukup panjang, tim juga berterimakasih kepada tim dan mengharapkan terbaik untuknya dimasa depan.

Dalam sebuah unggahan di akun sosial medianya, TORONTOTOKYO juga memberikan salam perpisahannya bersama Team Spirit.

"Ini merupakan dua tahun yang luar biasa! Saya bertemu banyak orang yang sudah bisa saya sebut sebagai teman. Memperoleh pengalaman yang sangat berharga dalam rencana permainan dan kehidupan. Terima kasih kepada rekan tim saya dan semua staf Team Spirit untuk kali ini! Dan, tentu saja, terima kasih kepada para penggemar yang bersorak untuk kami dan saya secara pribadi. Terus ikuti saya, tujuan saya tetap sama, untuk memenangkan setiap turnamen. Ingat, segala sesuatu yang dilakukan adalah untuk yang terbaik," ujar TORONTOKYO melalui unggahan perpisahan Team Spirit.

Lebih lanjut, Team Spirit belum memberikan petunjuk akan calon pengganti sang midlaner mereka, TORONTOTKYO.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar