Team Secret Dota 2 Kehadiran Roster Baru, Siapakah Dia?

018b0b91-2444-4ebb-8476-19f1599eea6f

Team Secret akhirnya melakukan penandatanganan untuk roster terbaru mereka, tepat di depan Dota Pro Circuit 2021/2022 Tour 3.

Pemain Belanda berusia 20 tahun Remco “Crystallis” Arets akan bergabung sebagai hard carry baru dari Team Secret, dan organisasi asal Eropa tersebut mengumumkan tadi malam.

Crystallis sendiri diketahui merupakan mantan pemain Team Entity dan Creepwave, dimana ia sebelumnya bermain dengan Bozhidar “bzm” Bogdanov dan Ammar “ATF” Al-Assaf, yang baru saja memenangkan ESL One Stockholm Major bersama OG.

Crystallis juga merupakan bagian dari klub 12.000 MMR eksklusif, dan secara rutin berada di peringkat lima besar papan peringkat MMR Eropa.

Daftar Roster Terbaru Tim Secret Dota 2

secret

  • Remco “Crystallis” Arets
  • Michal “Nisha” Jankowski
  • Daryl “iceiceice” Koh
  • Yazied “YapzOr” Jaradat
  • Clement “Puppey” Ivanov

Crystallis bergabung dengan Secret menjelang DPC Tour 3, yang merupakan turnamen penting.

Di wilayah kompetitif, Secret telah gagal mencapai empat besar secara dua kali, dan mereka kehilangan peluang untuk mendapatkan poin DPC yang berharga di Final Regional Musim Dingin dan Stockholm Major.

Tetapi dengan sistem pembobotan baru dari Valve, Tour selanjutnya akan menawarkan lebih banyak poin DPC untuk diambil, memberi Secret kesempatan untuk masuk dan mengklaim tempat di 12 tim teratas dalam peringkat DPC.

Baca Juga:

Jika Secret memenangkan Tour 3 dan melakukannya dengan baik di Arlington Major, mereka mungkin bisa mengamankan tempat di antara 12 undangan ke TI11, yang akan diadakan di Singapura.

Jika tidak, tim harus mengikuti Kualifikasi Regional dan wildcard terakhir.

Di satu sisi, Secret akan berharap bahwa penandatanganan Crystallis memicu semangat baru dalam tim, dan membantu melanjutkan rangkaian tak terputus kapten Puppey untuk menghadiri TI.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar