Talon Esports Dipastikan Gugur dari Arlington Major 2022

Talon Esports gugur dalam Arlington Major 2022

Perjalanan Talon Esports harus terhenti di babak group stage setelah hanya menempati posisi 7 di klasemen akhir group stage Arlington Major 2022.

Talon Esports yang berpartisipasi pada Arlington Major 2022 diisi oleh 3 pemain asal Indonesia, di antaranya ada Rafli "Mikoto" Rahman, Brizio "hyde" Adi Putra, dan Kenny "Xepher" Deo yang terpaksa harus menyudahi perjalanan mereka pada Arlington Major 2022.

Dalam babak group stage Arlington Major 2022 Talon Esports memang tergabung di grup yang sulit, mereka harus bersaing dengan tim elit Eropa seperti OG Esports dan Team Liquid tak hanya itu mereka harus menghadapi duo raksasa Cina, yakni PSG.LGD dan RNG.

Baca Juga:

Dari delapan match yang dijalankan Talon Esporst pada gelaran Arlington Major 2022 kali ini mereka hanya berhasil meraih 1 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 4 kali kekalahan.

Dengan hasil tersebut Talon Esports menjadi satu-satunya tim dari region SEA yang tidak lolos ke babak playoffs setelah dua tim dari region SEA lainya Boom Esports dan FNATIC berhasil mengamankan slot babak playoffs Arlington Major 2022.

Sangat disayangkan Talon esports harus menyudahi perjalanannya di Arlington Major setelah diprediksi akan melangkah lebih jauh dalam Arlington Major kali ini setelah performa gemilangnya pada gelaran DPC SEA beberapa waktu yang lalu.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar