Setelah Umumkan Pensiun, Somnus Isyaratkan Comeback Kompetitif Dota 2

Setelah Umumkan Pensiun, Somnus Isyaratkan Comeback Kompetitif Dota 2

Pemain bintang asal Tiongkok, Lu "Somnus" Yao isyaratkan akan comeback skena kompetitif Dota 2 setelah beberapa waktu lalu sempat umumkan pensiun.

Sebelumnya sang pemain sempat umumkan pensiun dari skena kompetitif Dota 2, hal tersebut membuat banyak penggemar Dota 2 terkejut dan menginginkan Somnus untuk mengurungkan keputusannya tersebut.

Somnus sendiri memang merupakan salah satu Midlaner terbaik di skena kompetitif Dota 2, setelah sebelumnya dirinya menjadi runner-up pada The International 8.

Baca Juga:

Melalui sesi livestream-nya, Somnus baru-baru ini meng-isyaratkan dirinya kemungkinan akan comeback ke skena kompetitif Dota 2 namun dengan satu syarat.

Somnus beberkan syarat jika dirinya untuk kembali skena kompetitif Dota 2

Somnus beberkan syarat untuk kembali ke skena kompetitif Dota 2

Dalam sebuah postingan di akun Twitter bernama @ESGO_DOTA2, mengatakan akan kembali ke skena kompetitif Dota 2 jika memang ada tim dan pelatih yang cocok dengan dirinya.

"Yah, jika ada tim yang cocok untuknya, (dan) saya masih dalam kondisi yang baik tahun depan. Maka saya mungkin akan kembali," ucap Somnus melalui akun Twitter @ESGO_DOTA2.

Somnus juga tidak menutup kemungkinan untuk reuni dengan Ame bersama PSG.LGD jika dirinya memang masih cukup baik untuk bermain di skena kompetitif Dota 2.

Hal ini tentu dapat terjadi mengingat PSG.LGD saat ini sedang melakukan perombakan besar-besaran dalam susunan rosternya setelah gagal bersinar di musim DPC 2021/2022 dan tampil mengecewakan selama gelaran The International 11 beberapa waktu lalu.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar