Rivalry SEA Spill Calon Roster Lengkap Boom Esports, Ada Sang Runner-up The International!

Rivalry SEA Spill Calon Roster Lengkap Boom Esports, Ada Sang Runner-up The International!

Salah satu akun official sponsor Boom Esports baru-baru ini sempat menghebohkan lantaran sebuah postingan yang diduga sebagai bocoran roster Boom Esports.

Rivalry SEA merupakan official sponsor Boom Esports, dalam semuah postingan yang beredar di sosial medianya, Rivalry SEA mengunggah susunan roster tim Dota 2 yang diduga kuat akan menjadi susunan roster baru Boom Esports untuk DPC Tour musim depan.

Baca Juga:

Sebelumnya memang rumor Boom Esports akan merombak roster Dota 2 nya sudah berhembus kencang, dimulai dari beberpa pemainnya yang mengumumkan LFT (Looking for Team) melalui media sosial masing-masing pemain, ada 4 pemain yang secara resmi mengumumkan LFT diantaranya, Jacky, Skem, Tims, dan Yopaj.

Penampilan Boom Esports di DPC Tour musim lalu sebenarnya tidaklah buruk, mereka berhasil menguasai region SEA serta beberapa kali berhasil menjuarai turnamen Dota 2 seperti Gamers Galaxy Dubai dan Gamers Galaxy Thailand, tak hanya itu Boom Esports sendiri telah berhasil mencatatkan sejarah pada DPC Tour musim lalu dengan berhasil menjadi tim asal Indonesia pertama yang bertanding di ajang The International.

Namun setelah The International 11 usai, para pemain Boom Esports justru mengumumkan LFT, sontak hal ini cukup mengagetkan para penggemar dan tentu hal ini menjadi tanda tanya besar siapa yang akan menjadi roster Boom Esports kedepannya.

Hal tersebut langsung terjawab ketika salah satu akun official sponsor Boom Esports mengunggah postingan di akun sosial medianya dengan caption "What If" sembari menampilkan gambar susunan pemain Dota 2.

rivalry-boom-roster

Berikut adalah kemungkinan susunan pemain Boom Esports untuk musim 2022-2023 :

  • Marc "Raven" Fausto (Carry)
  • Erin "Yopaj" Jasper Ferrer (Midlane)
  • Saieful "Fbz" Ilham (Offlane)
  • Kenny "Xepher" Deo (Soft Support)
  • Yap "Xnova" Jian Wei (Hard Support)

Dengan susunan roster seperti ini makan akan ada 3 pemain baru yang bergabung dengan Boom Esports yaitu Raven, Xepher dan Xnova. Sedangkan akan ada 2 pemain yang bertahan yaitu Yopaj dan Fbz.

Sebelumnya sang CEO juga sempat menyatakan bahwa susunan roster Boom Esports selanjutnya akan lebih kuat dari musim lalu, dengan kedatangan mantan Carry Fnatic yaitu Raven serta Xepher yang sudah memiliki pengalaman di skena Kompetitif Dota 2 dan ditambah hadirnya bintang Dota 2 Xnova yang pernah menjadi runner-up The International saat bersama PSG.LGD tentu akan menjadikan tim Indopride ini sebagai tim yang akan menjadi pesaing kuat di region SEA bahkan di The International 12 mendatang.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar