Resmi, Valve Umumkan Bali Akan menjadi Tuan Rumah Major Pada DPC Season 2022-2023

Bali Major

Valve telah resmi mengunmumkan lokasi DPC Tour musim 2022-2023 mendatang, menariknya, komunitas Dota 2 akhirnya mendapatkan kabar gembira setelah Bali dipilih oleh Valve untuk menjadi tuan rumah, Bali Major.

Setelah sebelumnya hanya menjadi sebuah rumor, kali ini komunitas Dota 2 Indonesia akhirnya mendapatkan kepastian untuk menyelenggarakan turnamen tier 1 Dota 2 yang akan pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia.

DPC musim 2022-2023 sendiri akan segera berlangsung pada 8 Januari mendatang, seluruh tim sudah mempersiapkan untuk mengahadapi DPC musim 2022-2023 mendatang.

Baca Juga:

Kebanyakan tim region SEA juga sudah menjalankan Bootcamp demi menampilkan performa yang maksimal di DPC musim baru mendatang.

Bali akan menjadi tuan rumah Major dalam DPC musim 2022-2023

Resmi, Valve Umumkan Bali Akan menjadi Tuan Rumah Major Pada DPC Season 2022-2023

Valve sendiri telah merilis 3 lokasi turnamen Major yang akan dilaksanakan di 3 negara, diantaranya Peru yang akan diselenggarakan di Kota Lima, Jerman yang akan diselenggarakan di Kota Berlin dan Indonesia yang akan diselenggarakan di Pulau Bali.

Bali sendiri nantinya akan menjadi Major penutup sekaligus Major terakhir sebelum diselenggarakannya The International 12 pada akhir musim DPC 2022-2023.

Sebelumnya Bali telah sukses menyelenggarakan turnamen esports kelas dunia lainnya yaitu IESF World Championship.

Bali Major sendiri menjadi angin segar bagi penggemar dan komunitas Dota 2, setelah terakhir kali merasakan turnamen Dota 2 pada GESC Minor, namun kali ini akhirnya Indonesia bisa menjadi tuan rumah turnamen tier 1 Dota 2.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar