ALWAYSWANNAFLY Resmi Menjadi Pelatih Talon Esports Usai Ditawari 23savage Lewat DM!

ALWAYSWANNAFLY resmi menjadi pelatih talon

ALWAYSWANNAFLY baru saja resmi menjadi pelatih Talon Esports untuk menghadapi turnamen The International 11 yang akan diselenggarakan Oktober mendatang di Singapura.

Setelah sebelumnya Talon Esports memutuskan untuk berpisah dengan pelatih mereka Lee "Forev" Sang, tepat sebelum bergulirnya Regional Qualifier the International 11.

Pelatih yang berasal dari Ukraina ini sebelumnya merupakan pro player dan cukup berprestasi saat masih membela tim NAVI, namun saat ini dia akan menjadi pelatih Talon Esports yang akan berpartisipasi di The International 11 mendatang.

Baca Juga:

Dilansir dari cyber.sports.ru ALWAYSWANNAFLY menceritakan kronologi dirinya bisa mendapatkan kesempatan melatih Talon Esports.

Setelah resmi diumumkan oleh Talon Esports, dirinya mengungkapkan bahwa dia dihubungi oleh sang carry Talon Esports yaitu 23savage melalui Instagram yang menawarkan kepada dirinya untuk menjadi pelatih talon Esports.

"23savage mengirim saya pesan di Instagram, dan berkata, saya melihat liquipedia mu, apakah kamu ingin melatih kami? dan Saya menjawab, ya, ayo lakukan. Dan hanya itu saja," ujar ALWAYSWANNAFLY.

ALWAYSWANNAFLY juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya menghawatirkan kendala bahasa dengan para pemain Talon Esports, tetapi saat dirinya mengetahui bahwa para pemain Talon Esports bisa berhasa Inggris dengan baik maka menurutnya bahasa tidak akan menjadi kendalanya lagi.

"Awalnya saya tidak benar-benar ingin melakukannya, karena saya tahu mungkin akan mengalami kesulitan dengan bahasanya. Tetapi kemudian saya pergi, dan menyadari bahwa mereka (para pemain) berbicara bahasa Inggris secara normal. Dan pada akhirnya, bahasa yang digunakan bukan masalah," tutup ALWAYSWANNAFLY.

Kesempatan menjadi pelatih Talon Esports adalah menjadi pengalaman pertamanya menjadi pelatih tim Dota 2, tentunya ini akan menjadi pembuktian bagi ALWAYSWANNAFLY atas kesempatan yang diberikan oleh dririnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar