Nigma Galaxy EU Akan Rombak Roster, End of Era Kuroky cs?

NGX EU akan rombak roster

Nigma Galaxy EU dikabarkan akan merombak roster mereka setelah gagal lolos The International 11.

Banyak yang beranggapan bahwa era Kuroky cs sudah habis,  mereka sempat berjaya hingga berhasil menjadi juara The International 7.

Pernyataan tersebut bisa saja benar, mengingat dalam 2 edisi The International terakhir gagal lolos dan terpaksa hanya akan menjadi penonton di turnamen paling bergengsi di Dota 2 ini.

Terbaru melalui kanal WASD.TV pro player Dota 2 dari Entity yaitu Fishman mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan informasi bahwa Nigma Galaxy EU akan melakukan perombakan roster.

Baca Juga:

Fishman mengatakan pada saat sesi Podcast bersama komentator asal Rusia, Vladimir "Maelstorm" Kuzminov dan Yaroslav "NS" Kuznetsov jika ia mendapatkan informasi bahwa Nigma Galaxy EU akan melakukan perubahan roster.

"Pemain Nigma (NGX EU) bermain bersama selama empat tahun. Saya pikir, atau lebih tepatnya, mereka akan melakukan pergantian. Tentu saja, ini hanya sebatas rumor, dan tidak ada sumber utama yang memberi tahu saya tentang hal itu secara langsung.

Saya hanya mendengar dari pihak ketiga bahwa Nigma akan meninggalkan dua atau tiga pemain mereka. Seseorang memberitahuku bahwa Miracle akan istirahat selama satu tahun dan Kuroky akan pergi dari tim, tapi aku tidak yakin apakah itu benar.

Mungkin SumaiL juga akan keluar dari roster, tapi masih belum jelas," ucap Fishman dalam podcast tersebut.

Sejauh ini pihak Nigma Galaxy EU belum memberikan pengumuman apapun terkait hal tersebut, menarik untuk dinantikan akan seperti apa roster Nigma Galaxy EU dalam DPC Tour musim 2023 mendatang.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar