Miracle Putuskan Rehat dari Kompetitif Dota 2, Ingin Fokus Menjaga Kesehatan

Miracle Putuskan Rehat Dari Kompetitif Dota 2, Ingin Fokus Menjaga Kesehatan

Sang juara The International 7, Miracle memutuskan untuk rehat dari skena kompetitif Dota 2, keputusan ini diambil Miracle untuk lebih fokus menjaga masalah kesehatan yang memang dialami dirinya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Nigma Galaxy EU sempat mengumumkan bahwa seluruh susunan roster mereka akan tetap bersama hal ini dikonfirmasi melalu akun sosial media resmi mereka, terlebih GH juga sempat mengungkapkan bahwa Kuroky, Sumail, Mind Control dan Miracle akan tetap bersama untuk musim DPC 2022/2023.

Baca Juga:

Namun sayang disaat-saat terakhir, Miracle justru mengumumkan untuk rehat dari skena kompetitif Dota 2 dan mengumumkan ingin fokus istirahat karena sedang mengalami masalah kesehatan.

Melalui akun Twitter pribadinya Miracle mengumumkan rehat dari kompetitif Dota 2

miracle-twtter

Miracle sendiri merupakan salah satu pemain veteran di skena kompetitif Dota 2, dirinya mulai dikenal kala berhasil menunjukan performa yang luar biasa bersama OG Esports, sebelum akhirnya Miracle bergabung bersama Kuroky dkk di Team Liquid. Bersama Team Liquid nama Miracle semakin dikenal terlebih dirinya bersama Team Liquid berhasil menjadi juara The International 7.

Dalam unggahan di akun Twitter pribadinya, Miracle mengungkapkan bahwa ia saat ini ingin lebih fokus menjaga kesehatan nya karena telah bermain cukup lama di scene kompetitif.

"Saya telah memutuskan bahwa sudah waktunya bagi saya untuk beristirahat sejenak dari permainan kompetitif untuk mengatasi masalah kesehatan. Kalian akan melihat saya lebih banyak berada di belakang layar untuk mendukung dan membantu tim," ucap Miracle.

Sebelumnya Miracle juga sempat absen membela Team Liquid dalam ESL One Malaysia dengan alasan kesehatan, pada saat itu posisi Miracle digantikan oleh pemain asal Indonesia yaitu Dreamocel yang ditunjuk untuk menjadi stand-in untuk Nigma Galaxy EU.

Hingga saat ini Nigma Galaxy EU belum menentukan pengganti dari Miracle, banyak rumor yang menyebutkan ATF yang akan mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Miracle, terlebih ATF sendiri baru saja dilepas oleh OG Esports.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar