Kembali Gagal Lolos The International, Ceb Prediksi Nigma Galaxy EU Akan Rombak Roster

Ceb prediksi akan ada perubahan roster di Nigma Galaxy EU

Nigma Galaxy EU kembali gagal mengamankan slot The International 11 setelah dikalahkan Team Secret dalam lanjutan Regional Qualifier babak lower bracket quarterfinal Western Europe.

Kuroky dkk tidak berhasil membendung Team Secret dan kalah dengan skor 2-1, kegagalan ini menjadi kegagalan kedua untuk Nigma Galaxy EU setelah tahun lalu mereka juga gagal lolos ke The International 10.

Sebastien "Ceb" Debs yang melakukan Watch Party dengan streamer Gorgc antara Team Secret melawan Nigma Galaxy EU mengungkapkan pernyataan mengejutkan pemegang gelar TI back to back champions ini memprediksi bahwa Nigma Galaxy EU akan melakukan perubahan roster untuk DPC Tour musim depan.

Baca Juga:

Menurut Ceb saat live streaming dikanal YouTube Gorgc mengutarakan pendapatnya bahwa beberapa pemain Nigma Galaxy EU akan keluar dari tim karena kegagalan mereka lolos ke The International 11.

"Saya merasa beberapa dari mereka (Nigma Galaxy) akan keluar, maksud saya , saya tidak tahu apakah ini sesuatu yang benar. Tapi saya merasa mungkin ini terlalu berlebihan (Gagak lolos TI 2 kali berturut-turut). Ini rasanya sudah tiga tahun, jadi, rasanya seperti sudah sejak TI9. Mereka telah berjuang mungkin lebih dari tiga tahun dan itu sangat lama. Seakan-akan saya tidak tahu apakah mereka masih ingin melakukannya (Bermain dengan pemain yang sama)," ujar Ceb.

Menarik melihat apakah akan ada perubahan roster di tubuh Nigma Galaxy EU pada DPC Tour musim depan!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar