InYourDream Sebut Tim SEA Berpeluang Besar Masuk TI 11 Lewat Last Chance Qualifier

inYourDream atau iyd memberikan prediksinya tim mana yang akan lolos ke The International 11 melalui Last Chance Qualifier

Salah satu pro player Dota 2 Indonesia, Muhammad "inYourDream" Rizky, atau kerap disapa Iyd ini memberikan pendapatnya tentang The International 11 yang akan segera dimulai pada tanggal 8 Oktober - 30 Oktober 2022 yang diadakan di Singapur.

Dilansir dari livestream YouTube inYourDream pada 21 September 2022 lalu, salah satu viewers menanyakan kepada Iyd mengenai prediksi tim yang akan lolos pada Last Chance Qualifier.  Menurut iyd, sebenarnya cukup berat untuk region SEA, akan tetapi khususnya tim T1 mempunya chance yang besar untuk lolos TI 11.

"Prediksi buat last chance qualifier dong ki (InYourdreaM), berat juga ya, kalau gua bilang dari SEA, cuman SEA punya chance gede juga sih untuk lolos. T1 Khususnya," ujar inYourDream.

Last Chance Qualifier (LCQ) sendiri merupakan kualifikasi terakhir sebelum The International dimulai. Pada Last Chance Qualifier ini akan memberikan 2 slot terakhir untuk ikut ajang paling bergengsi di Dota 2, The International. Terdapat 12 tim yang akan memperebutkan 2 slot tersebut.

Tim-tim yang akan mengikuti LCQ ini seperti Polaris, Virtus Pro, Team Liquid, Team Secret, dan masih banyak tim kuat lainnya.

Baca Juga:

Matthew "Whitemon" Filemon dan Kenny "Xepher" Deo merupakan pro player asal Indonesia yang bermain untuk tim T1. Baik Whitemon dan Xepher sendiri merupakan orang pertama asal Indonesia yang pernah merasakan ajang paling bergengsi di Dota 2, The International.

Pada tahun ini, roster dari tim T1 cukup menjanjikan,mengingat mereka baru saja mendatangkan dua pemenang TI 8 dan TI 9, yaitu  Anathan "ana" Pham dan Topias "Topson" Taavitsainen. Meskipun dengan dua pemenang TI dua kali berturut-turut, T1 harus puas finish di posisi ketiga saat regional qualifier.

Last Chance Qualifier (LCQ) akan dimulai pada tanggal 8 Oktober - 12 Oktober mendatang, 3 hari sebelum dimulainya babak group stage The International 11 dimulai.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar