Inilah Full Roster Dota 2 Yang Akan Wakili Indonesia di Asia Pasific Predator League 2022!

Asia Pacific Predator League 2022

Ada 5 pemain Dota 2 yang akan mewakili Indonesia untuk berkompetisi di Predator League 2022 yang akan diselenggarakan di Jepang pada November 2022 mendatang.

Lima pemain yang terpilih sudah melalui proses penilaian dan assessment bersama dengan tim kepelatihan Predator League Indonesia.

Berikut adalah line--up roster tim Dota 2 Indonesia yang akan bertanding di Grand Final Asia Pasific Predator League 2022 di Jepang:

Photo-2-Lima-Pemain-DOTA2-Terpilih-Mewakili-Indonesia-di-Grand-Final-APAC-Predator-League-2022

  • Yukatheo "You_K" Glen
  • Tri "Jhocam" Kuncoro
  • Syaid "womy" Reski
  • Tri "MamangDaya" Pamungkas
  • Randy "Dreamocel" Sapoetra

Baca Juga:

Selain itu Tim Dota 2 Indonesia juga telah menunjuk Adit "Aville" Rosenda sebagai pelatih Dota 2 mereka, dengan Richard Permana sebagai Head Coach yang mana sebelumnya beliau juga berperan sebagai Head Coach pada Sea Games 2021 kemarin dan akan bertanggung jawab atas kesiapan tim pada turnamen Asia Pasific Predator League mendatang.

Asia Pasific Predator League sendiri telah terselenggara 3 kali dan telah memasuki tahu keempat, untuk tahun ini Asia Pasific Predator League akan diikuti oleh 15 negara Asia Pasific di antaranya Jepang yang akan menjadi tuan rumah, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, Myanmar, Filipina, Australia, Hongkong, Singapura, Mongolia, Korea, Taiwan, India, dan Bangladesh.

Total hadiah yang akan diperebutkan pada Asia Pacific Predator League 2022 sendiri adlah sebesar USD 400.000 atau sebesar Rp 6 miliar untuk seluruh kompetisi di Asia Pacific Predator League 2022 ini. Untuk cabang esports yang akan dipertandingkan pada Asia Pacific Predator Leuague 2022 kali ini ada 2 cabang esports, yaitu Dota 2 dan PUBG.

Selain itu Predator juga menyiapkan berbagai promo untuk menyambut turnamen ini, khusus untuk para gamers di Indonesia. Untuk pembelian produk laptop, desktop dan monitor gaming nantinya konsumen akan mendapatkan cashback up to Rp 2.000.000 dan hadiah lainnya berupa gaming gears untuk setiap pembelian produk Predator gaming tertentu


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar