Geek Fam Resmi Bentuk Kembali Roster Dota 2 Setelah Rehat Selama 2 Tahun

Geek Fam Resmi Bentuk Kembali Roster Dota 2, Setelah Rehat Selama 2 Tahun

Geek Fam resmi kembali bentuk roster Dota 2 nya setelah rehat di skena kompetitif Dota 2 selama dua tahun terakhir. Dengan comeback-nya Geek Fam tentu akan membuat persaingan antar tim di region SEA akan semakin ketat.

Melalui akun sosial medianya Geek Fam resmi mengumumkan susunan roster Dota 2 untuk menyambut DPC Tour musim 2022-2023 mendatang.

Berisikan pemain-pemain yang sudah tak asing lagi dalan skena Dota 2 region SEA dengan Nama-nama pemain seperti Rolen “skem” Ong, Joshua “avataRmod3” Maraño, Nikko “Force” Bilocura, Ravdan “NARMAN” Narmandakh, dan Roger “Roddgeee” Tan.

Baca Juga:

Hadirnya Geek Fam kembali meramaikan DPC SEA bersama Blaclist International yang telah resmi mengakuisisi slot DPC tim RSG membuat peta persaingan tim di region SEA semakin menarik.

Tentunya tim kuat region SEA terdahulu seperti Boom Esports, Talon Esports dan FNATIC akan mendapatkan perlawanan yang ketat dan membuat region SEA semakin menarik.

Namun tak seperti Blacklist International yang sudah dipastikan akan berada di divisi 1 DPC SEA setelah mereka membeli slot DPC dari tim RSG, Geek Fam sendiri belum ada kepastian apakah nantinya mereka akan berada di divisi 1 DPC SEA atau harus melalui open qualifier dengan susunan roster terbarunya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar