Gabung dengan Tim Kuat TSM, Whitemon Ungkap Ada Peran 23Savage!

Gabung Dengan Tim Kuat TSM, Whitemon Ungkap Ada Peran 23Savage!

Whitemon mengungkapkan cerita dibalik kepindahannya ke tim TSM, sang Support mengungkapkan ada peran 23Savage dibalik kepindahan dirinya tersebut.

Whitemon sendiri sebelumnya sudah diresmikan oleh TSM untuk memperkuat TSM menjelang DPC Season 2022/2023 mendatang.

Hard Support asal Indonesia ini nantinya akan bermain bersama bintang Dota 2 seperti,  Timado, Bryle, Ari, dan kasane. Nantinya Whitemon akan berjuang bersama rekan-rekan anyarnya di Divisi 1 DPC Region North America 

Baca Juga:

TSM sendiri menjadi salah satu tim yang tampil mengejutkan selama gelaran The International 11 yang lalu, Timado dkk berhasil tampil diluar dugaan.

Sementara itu Whitemon sendiri merupakan pemain yang cukup berpengalaman, dirinya juga menjadi pemain profesional Dota 2 asal Indonesia yang berhasil tampil untuk pertama kalinya di gelaran paling bergengsi Dota 2 yaitu The International.

Whitemon ungkap peran mantan rekan timnya 23Savage dibalik dirinya gabung TSM

Whitemon ungkap peran mantan rekan timnya 23Savage dibalik dirinya gabung TSM

Dalam sebuah konten di kanal Youtube Dejet, Whitemon menceritakan bagaimana ia dapat bergabung dengan TSM.

Whitemon sendiri mengungkapkan ada peran mantan rekan setimnya saat masih bersama-sama di Team T1, 23Savage.

Menurut Whitemon, 23Savage lah yang merekomendasikan dirinya kepada pelatih TSM yaitu MoonMeander, awalnya MoonMeander sendiri mengungkapkan ketertarikannya kepada 23Savage, namun saat itu nyatanya 23Savage tetap berkomtmen dengan timnya Talon esports, tak usai disitu saja, MoonMeander pun meminta rekomendasi pemain Soft Support kepada 23Savage.

Di saat itu lah 23Savage merekomendasikan Whitemon kepada pelatih TSM, MoonMeander.

"Awalnya sih, kemarin gua juga dapet tawaran dari beberapa team SEA ya kan. Terus gua mikirnya pengen ikut savage (23savage). Terus kebetulan waktu itu savage ditawarin juga ke TSM. Savage di kontak oleh Moon (MoonMeander ) diajakin gitu ke TSM, terus si savage ditanya, lu ada rekomendasi enggak pos 5. Terus si savage rekomendasiin gua buat ke TSM gitu," ujar Whitemon.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar