Fbz Targetkan Posisi 6 Besar di The International 11, Nggak Yakin Juara?

Fbz menargetkan posisi 6 besar di The International 11

Offlaner andalan Boom Esports tidak menargetkan juara pada gelaran The International 11, lebih lanjut dirinya menargetkan posisi 6 di The International 11 yang akan diselenggarakan di Singapura 20-30 Oktober 2022 mendatang.

Setelah mencatatkan sejarah sebagai tim pertama asal Indonesia yang akan bersaing dalam ajang The International 11, Boom Esports kini menatap The International pertamanya sejak pertama kali mendirikan tim divisi Dota 2.

Perjuangan tim divisi Dota 2 Boom Esports memang sangatlah panjang, terutama bagi sang offlaner Saieful "Fbz" Ilham mengingat dirinya telah berjuang selama 5 tahun bersama Boom Esports untuk dapat lolos ke ajang paling bergengsi di skena Dota 2 yaitu The International.

Baca Juga:

Saat dirinya diwawancarai di kanal Youtube RosesaGaming, Fbz mengatakan bahwa ia pribadi menargetkan posisi 6 besar di The International 11.

“Kalau buat saya pribadi top 6 udah lumayan bagus sih karena saya baru pertama kali main,” ujar Fbz.

Fbz juga menjelaskan bahwa dirinya dan tim akan berkerja keras dalam The International 11 nantinya, dan juga tentu ia dan tim akan melakukan persiapan menjelang TI 11.

Fbz menjelaskan jika timnya akan mempersiapkan selama satu bulan penuh untuk melatih juga meningkatkan gameplay dan mental dalam bermain.

“Pasti kita latihan sekitar sebulan buat melatih improve dari gameplay dan mentality juga, sekitar sebulan kita akan persiapan,” jelas Fbz.

Menarik untuk dinantikan perjalanan Boom Esports di The International 11 yang akan segera diadakan di Singapura bulan Oktober mendatang.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar