EVOS LUCH Bandingkan Mikoto dan Aura Facehugger di Dota 2, Seperti Apa?

ARTIKEL_Aldean Tegar_22 JAN 2022

Facehugger atau yang bernama asli Usep Satiawan merupakan mantan pemain Dota 2 yang kini menjadi pemain profesional di ranah Mobile Legends. 

Ia menjadi bagian dari tim Aura Fire dan menempati posisi sebagai midlaner. Usia FaceHugger yang masih terbilang muda telah memiliki Kemampuan yang sangat baik dan karirnya diakui hingga di Asia Tenggara.

Saat Divisi dota 2 dibubarkan oleh EVOS Esports, Facehugger memutuskan untuk menjadi analis di Aura Fire.

Tidak lama kemudian, Facehugger bermain di Skena Mobile Legends dengan posisinya sebagai midlaner Aura Fire Mobile Legends hingga sekarang dirinya masih aktif berkompetitif.

Baca Juga:

Head of EVOS, Aldean Tegar alias EVOS luch mengenal sosok Facehugger yang merupakan mantan pemain dari EVOS.

Melalui live streaming di Nimo TV, EVOS Luch berkata, "Iya (Facehugger) Midlaner terbaik, orang sampai sekarang aja (Facehugger) masih sering ditanyain. Levelnya Mikoto sekarang lebih tinggi, tapi waktu zamannya Mikoto lawan Facehugger mereka seimbang".

Facehugger dan Mikoto menurut EVOS Luch

Menurutnya, kemampuan Facehugger ketika bermain di Dota 2 setara atau sama dengan Mikoto yang saat ini merupakan midlaner dari Talon Esports. Facehugger bisa dikatakan sebagai pesaing InYourdreaM dan Mikoto pada saat itu.

Facehugger sendiri dikenal sebagai best midlaner (Dota) di Southeast Asia bahkan sampai sekarang. Dikabarkan juga bahwa sosoknya masih dirindukan di Skena Dota 2.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar