Dreamocel Ungkapkan Alasan Gagal Gabung Army Geniuses

Dreamocel gagal gabung AG

Setelah sempat trial bersama Army Geniuses pada turnamen Asian Battle Arena mantan carry Boom Esports Randy "Dreamocel" Sapoetra ungkapkan alasan tidak jadi bergabung dengan Army Geniuses.

Setelah memutuskan rehat dari skena Dota 2 semenjak berpisah dengan Boom Esports, Dreamocel saat ini nampaknya akan kembali ke skena kompetitif Dota 2 beberapa waktu yang lalu dirinya sempat melakukan trial dengan Nigma Galaxy Sea dan terbaru Dreamocel melakukan trial bersama tim asal Indonesia yaitu Army Geniuses.

Penampilan apiknya bersama Army Geniuses pada saat turnamen Asian Battle Arena sempat membuatnya dirumorkan akan dipermanenkan oleh Army Geniuses terlebih dirinya kembali diduetkan dengan mantan rekan timnya pada saat bersama di Boom Esporst yaitu Inyourdream.

Baca Juga:

Melalui live streaming bersama Anonim, Dreamocel sendiri mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya sudah 70% akan bergabung dengan Army Geniuses tetapi alasan bos dari Army Geniuses lah yang membuatnya batal bergabung dengan Army Geniuses.

"Jadi gua out dari Army Geniuses bukan karna ada offer yang lebih bagus tetapi karna gua engga cocok dengan Army geniuses, jadi mau gimana lagi, profesional aja coy, yang punya duit juga bosnya, terus masa mau protes?" ungap Dreamocel.

Selain itu Dreamocel mengungkapkan bahwa dirinya memilik dua tawaran dari tim lain, "Jadi gua ada offer dari dua tim, satu dari Army Geniuses dan satunya lagi belum bisa bilang, nah tapi buat offer yang satunya lagi gua tuh jadi second chance gitu, jadi belum tentu masuk dan harusnya tanggal 3 ini tapi gua belum dikabarin lagi."


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar