Dreamocel Bocorkan Top 3 Hero yang Cocok untuk Push Rank Dota 2

dreamocel bocorkan 3 hero yang cocok untuk push rank

Pro player asal Indoensia, Randy "Dreamocel" Sapoetra membocorkan 3 hero yang cocok untuk push rank di patch 7.32 terbaru Dota 2.

Setelah bulan lalu Valve selaku pengembang game Dota 2 melakukan update patch 7.32 kini banyak dari pemain Dota 2 telah mulai beradaptasi dengan patch terbaru dan telah menemukan META-nya kembali dalam bermain.

Terbaru sang pro player Dreamocel menyebutkan beberapa hero META dalam new patch Dota 2 ini cocok untuk push rank karena memiliki kekuatan dan kelebihan dibandingkan hero lainnya.

Baca Juga:

Top 3 hero pilihan Dreamocel untuk push rank

Melalui live stream-nya, mantan pemain Boom Esports dan pernah stand-in bersama Nigma Galaxy EU ini menjawab pertanyaan subscriber-nya yang menanyakan 3 hero yang cocok untuk dispam dalam ranked game. Dreamocel sendiri langsung memberikan 3 hero pilihannya yang menurutnya saat ini menjadi hero terkuat di Dota 2 dan cocok untuk spam di ranked game.

Morphling

morphling

Saat ini MOrphling sedang menjadi top pick di public server karema hero ini terbilang memiliki damage output yang besar dan juga tergolong hero yang licin (susah dibunuh) karena memiliki skill Waveform yang dapat dengan cepat menghindar ketika dalam keadaan tertekan. Hero ini juga merupakan hero kesukaan Yatorogod sang TI 10 Champions.

Slark

slark

Hero selanjutnya yang dipilih oleh Dreamocel adalah Slark, meskipun tidak menjadi Top Pick dalam public server namun Dreamocel beralasan hero ini juga cukup lincah dan mempunyai escape skill yang sangat kuat yaitu shadow dance yang memungkinkan dia akan bisa survive didalam war yang panjang tak hanya itu Slark dipilih juga karena hero ini dapat meng-counter hero META dalam patch terbaru ini.

Faceless Void

faceless_void

Hero ini sedang menjadi top pick setelah mendapatkan buff pada patch 7.32 ini, selain itu dengan adanya item jungle baru juga bisa membuat Faceless Void kuat dalam early game hingga mid game. Hero yang tidak memiliki mata ini memiliki 22,27% pick rate dengan 52,65% win rate dalam ranked match.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar