DPC Season Baru Dimulai, OG Tanpa N0tail, Topson dan Juga Ceb

REBORN-HERO2-1

TI10 telah selesai dan Team Spirit sang underdog berhasil menjadi juara, hal ini jelas membuat banyak tim besar seperti LGD, Team Secret, Evil Geniuses, OG dan beberapa tim lain cukup kecewa.

Mereka segera melakukan perombakan terhadap tim Dota 2 miliknya dan bersiap dengan DPC season terbaru 2021 - 2022.

Perubahan pemain jelas terjadi di masing-masing tim, tim yang dikira sanggup memenangkan TI10 ternyata hanya selesai di urutan tertentu saja tanpa menjadi juara.

OG Reborn, adalah slogan atau hal baru yang diusung oleh OG. Enam tahun sudah berlalu sejak OG pertama kali muncul, banyak sekali pergantian yang dilakukan OG hingga akhirnya mereka bertahan dengan, N0tail, JeRax, Ana, Topson dan juga Ceb yang sanggup meraih dua kali juara TI di TI8 dan TI9.

Kini dengan mengusung tema Reborn, OG kembali hadir tanpa adanya satupun pemain OG yang bermain saat mereka menjuarai turnamen Dota 2 di 2018 dan 2019. 

Ada tiga syarat utama agar bisa bergabung dengan OG, 

  1. Raw Skill, mereka harus benar-benar jago dan terampil dalam bermain Dota 2
  2. Passion and hunger, para pemain yang bergabung haruslah memiliki passion serta rasa 'lapar' di Dota 2
  3. Solid and united team, para pemain yang bergabung haruslah bisa menjadi solid dan bisa menjadi team, karena hal tersebut sudah dirasakan oleh OG terdahulu dimana team yang bisa menjadi juara adalah tim yang tidak dibangun diseputar para pemain super. Mereka bisa menjadi superstar itu sendiri dengan berkompetisi, menjadi teman dan bersenang-senang saat bermain.

Akhirnya OG pun memutuskan untuk berjuang dengan talent muda yang ada dan membangun generasi baru untuk bermain dan berkompetisi di Dota 2. Anggota untuk OG Reborn adalah sebagai berikut.

  • Artem “Yuragi” Golubiev 
  • Bozhidar "Biziem" Bogdanov 
  • Ammar "Ammar The F" Al-Assaf
  • Tommy "Taiga" Le
  • Mikhail "Misha" Agatov

Sanggupkah OG Reborn bersaing dengan bintang-bintang yang sudah terlebih dahulu ada di Dota 2 dan bagaimana menurut kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar