Berpisah dengan EG, Para Mantan Roster EG Isyaratkan Tetap Bersama untuk DPC Musim Depan

Berpisah Dengan EG, Para Mantan Roster EG Isyaratkan Akan Tetap Bersama Untuk DPC Musim Depan

Setelah resmi dilepas oleh Evil Geniuses, seluruh ex roster Evil Geniuses mengisyaratkan akan tetap bermain bersama meski tidak berada didalam naungan tim Evil Ganiuses untuk DPC musim 2022-2023 mendatang.

Evil Geniuses sendiri kabarnya akan pindah ke region South America setelah sebelumnya berada di region North America.

Setelah tidak bersama Evil Geniuses tentu banyak yang bertanya-tanya tentang kelanjutan perjalanan para mantan roster Evil Geniuses, terlebih line-up mantan roster Evil Geniuses sendiri berisikan bintang besar Dota 2.

Baca Juga:

Beberapa waktu lalu mantan kapten Evil Geniuses, Fly pun melakukan livestream yang didalamnya Fly sempat menyinggung tentang rencana selanjutnya setelah dia tak bersama tim Evil Geniuses.

"Hal pertama, karena EG melepaskan roster, bukan berarti semua pemain hilang begitu saja dan tim menghilang karena mereka telah melepaskan roster. Tapi semua terserah kami, apakah kami ingin tetap bermain dengan satu sama lain atau tidak. Jadi, itulah hal pertama," ujar Fly.

Tentu ucapan sang kapten ini sedikit memberikan harapan kepada fans yang masih menginginkan Arteezy dkk berkompetisi di DPC musim depan.

Namun Fly juga mengungkapkan bahwa kemungkinan akan ada sedikit perubahan dalam susunan rosternya tetapi yang pasti ia mengatakan akan tetap bermain di region North America. "Akan ada perubahan pada daftar pemain yang sekarang, tetapi akan tetap sama. Itu mungkin sebanyak yang bisa saya berikan dan kami akan bermain di NA," tutup Fly.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar