Battle Pass Dota 2 Baru Rilis, Sudah Hasilkan 45 Miliar untuk Prize Pool The International

Prize Pool The International Dota 2

Event tahunan Dota 2 yaitu Battle Pass baru saja resmi dirilis oleh Valve pada 1 September 2022 kemarin.

Battle Pass sendiri merupakan event yang dibuat oleh Valve untuk menyambut The International yang merupakan turnamen puncak dan paling bergengsi di Dota 2.

Battle Pass sendiri merupakan sebuah event yang dimana para pemain akan mengumpulkan item dan akses agar para pemain tersebut dapat mengikuti turnamen dan mencoba fitur baru yang hanya akan ada selama event Battle Pass ini digelar.

Tak hanya itu kalian juga akan mendapatkan reward apabila berhasil mencapai achievment dan mencapai level yang tinggi.

Reward-nya pun bermacam-macam, mulai dari item, chatwheel, hingga yang paling mewah yaitu skin Arcana. Skin Arcana sendiri hanya keluar setiap event Battle Pass ini diselenggarakan maka tak heran skin ini sangat langka dan banyak diinginkan oleh pemain Dota 2.

Baca Juga:

Battle Pass tahun ini sendiri mengeluarkan skin Arcana dari hero Faceless Void, setelah pada Battle Pass tahun lalu Valve mengluarkan skin Arcana Spectre.

Arcana Faceless Void

Tak hanya itu Valve sendiri memiliki sistem yang unik dalam event Battle Pass ini, di mana semua keuntungan yang didapatkan dari event Battle Pass ini akan digunakan untuk prize pool The International.

Tak heran event Battle Pass ini selalu diadakan menjelang bergulirnya The International. Sejauh ini Valve telah mengumumkan bahwa keuntungan yang didapat telah mencapai $3.000.000 atau sekitar Rp 45 miliar. Jumlah prize pool ini sendiri diperkirakan akan terus naik mengingat Battle Pass baru saja dirilis beberapa hari.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar