Akuisisi RSG di DPC SEA, Blacklist International Resmi Akan Berkompetisi di Skena Dota 2!

Akuisisi RSG di DPC SEA, Blacklist International Resmi Lebarkan Sayap ke Skena Dota 2!

Blacklist International resmi mengakuisisi tim Dota 2 RSG yang membuat mereka akan berkompetisi di DPC SEA musim 2022-2023.

RSG sendiri sebelumnya telah mengumumkan melepas seluruh roster Dota 2 nya pada bulan Oktober lalu, hal ini sempat membuat skena Dota 2 diramaikan dengan rumor akan ada yang mengakuisisi RSG untuk DPC SEA musim depan.

Baca Juga:

Melalui akun Social Media-nya, sang CEO Blacklist International, Tryke Gutierrez mengkonfirmasi bahwa mereka akan melebarkan sayap sebagai tim esports yang akan berkompetisi di game besutan Valve, Dota 2.

"Langkah pertama telah diamankan. Saya ingin mengumumkan secara resmi bahwa Tier One Entertainment kini telah mengakuisisi slot RSG di Divisi satu musim DPC berikutnya. Langkah selanjutnya, mengontrak pemain," ucap Tryke Gutierrez dalam cuitan Twitter pribadinya.

blacklist-international-dota-2

Setelah mengamankan slot di DPC SEA, nantinya Blacklist International akan berada di Divisi 1 DPC SEA dan akan bersaing dengan tim-tim kuat DPC SEA yang sudah ada seperti BOOM Esports, Talon Esports, dan FNATIC.

Tentu langkah selanjutnya untuk Blacklist International adalah membentuk susunan roster mereka untuk menghadapi DPC SEA musim 2022-2023.

Mengingat baru-baru ini banyak tim yang memutuskan melepas para pemainnya pasca DPC musim 2021-2022, maka bukan tidak mungkin Blacklist International akan membentuk roster superstar Filipina yang saat ini banyak berstatus sebagai free agent seperti Kuku, Karl yang baru saja dilepas T1, Abed yang berpisah dengan Evil Geniuses, hingga Raven yang meninggalkan FNATIC.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar