Kualifikasi GeForce Cup Indonesia menuju GeForce Cup Pacific

MOD NVIDIA Icafe Certify PlatinumNVIDIA - GeForce Cup Indonesia

GeForce Cup Indonesia merupakan babak kualifikasi regional untuk pertandingan esports Counter Strike menuju GeForce Cup Pacific. Turnamen ini diselenggarakan oleh NVIDIA dalam rangka perayaan sertifikasi 1000 iCafe NVIDIA yang tersebar di Asia Pasifik. Jadi bisa dikatakan bahwa GeForce Cup Pacific merupakan kompetisi jaringan iCafe terbesar di Asia.

Dengan mempertandingkan esports Counter Strike: Global Offensive atau CS:GO, kualifikasi turnamen ini akan dilangsungkan di beberapa negara regional. Tim-tim esports yang lolos dari babak kualifikasi regional ini akan langsung terjun ke turnamen utama GeForce Cup Pacific final di Januari 2020 mendatang.

GeForce Cup IndonesiaNVIDIA - GeForce Cup Indonesia

Turnamen yang dimulai pada bulan Oktober 2019 ini merupakan puncak kompetisi esports NVIDIA. Tahun sebelumnya NVIDIA memiliki trade record yang memuaskan dalam gelaran GeForce Xtreme Tournamen (GEXT). Di turnamen kali ini pun NVIDIA menargetkan ribuan pemain dari berbagai region untuk berlaga turnamen Counter Strike GeForce Cup Pacific. Babak kualifikasi akan dilangsungkan di Australia, Kamboja, India, Malaysia, Myanmar, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam dan tentu saja di Indonesia juga.

Untuk sobat gamers yang ingin berpartisipasi dalam turamen ini, silahkan cek laman ini untuk informasi pendaftaran dan daftar iCafe di seluruh Indonesia . Berikut adalah detail kualifikasi GeForce Cup di Indonesia.

Kualifikasi I          : 2-3 November 2019 (Single Elimination)
Kualifiksi II           : 9-10 Noovember 2019 (Single Elimination)
Playoff                 : 16-27 November 2019 (Double Elimination)

Hans Pro GamingNVIDIA - GeForce Cup Indonesia

Peserta yang ingin mengikuti turnamen wajib bertanding melalui salah satu iCafe bersertifikasi dari NVIDIA yang tersebar di  seluruh Indonesia. Ini merupakan salah satu bentuk support NVIDIA kepada iCafe sebagai tempat tumbuh kembangnya esports. GeForce Cup Esports juga sudah menyiapkan hadiah dengan total US$ 20.000 atau setara dengan sekitar Rp283 juta.

Sementara itu, untuk babak kualifikasi GeForce Cup Indonesia sendiri sudah disiapkan hadiah loh.

Juara I   : Rp10.000.000 + produk senilai Rp24,5 juta
Juara II  : Rp7.000.000 + produk senilai Rp14,5 juta
Juara III : Rp 3.0000.000 + produk senilai Rp10 juta

Tak hanya itu sobat gamers, GeForce Cup Esports juga menyiapkan hadiah untuk iCafe dimana para pemenang bertanding. Hadiah yang disiapkan untuk iCafe adalah:

Juara I   : GeForce RTX RTX 2080TI FE + produk senilai Rp10juta
Juara II  : GeForce RTX RTX 2080 FE + produk senilai Rp10juta
Juara III : GeForce RTX RTX 2070 FE + produk senilai Rp10juta

Manta Esports CafeNVIDIA - GeForce Cup Indonesia

NVIDIA merupakan salah satu industri iCafe yang sukses melebarkan sayap di negara-negara Asia-Pasifik. Sejak berdirinya di tahun 2015, NVIDIA mengalami peningkatan pesat di tahun 2018. iCafe NVIDIA dengan sertifikat  tersebar di Australia, Kamboja, india, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Singapura, Taiwan, Thailand, Filipina, Korea Selatan dan Vietnam. Angka peningkatan ini menunjukkan besarnya antusiasme dan minat para penggemar game esports PC.

Raymond Teh, Vice President of Sales and Marketing untuk APAC dari NVIDIA menyampaikan bahwa Pertumbuhan ini menunjukkan bahwa PC game dari NVIDIA GeForce memiliki penggemar setia dari berbagai negara di Asia Pasifik.

Turnamen ini akan disiarkan melalui live streaming agar seluruh penggemar esports dari berbagai negara bisa langsung menyaksikan jalannya pertandingan ini. Nah kita-kira, bagaimana ya kelanjutan dari turnamen GeForce Cup Indonesia nanti? Siapa yang akan mewakili Indonesia di GeForce Cup Pacific tahun ini?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar