Imperial Raih Spot Terakhir pada Turnamen PGL Antwerp Major Legends Stage

c53062b9-4c66-43c5-bad4-2e936ef49692

Juara CS:GO Major berturut-turut pada tahun 2016 Gabriel “FalleN” Toledo, Fernando “fer” Alvarenga, dan Lincoln “fnx” Lau kembali ke 16 besar Major, dan mereka melakukannya bersama di bawah bendera Imperial.

Tim asal Brasil itu menyapu Ze di pool 2-2 dari PGL Antwerp Major's Challengers Stage kemarin, untuk maju ke Legends Stage.

Pada babak tersebut, mereka akan menghadapi beberapa tim terbaik di dunia untuk memperebutkan satu tempat di playoffs.

Di satu sisi, Imperial telah didiskreditkan oleh banyak penggemar internasional dan pakar Counter-Strike sejak proyek dimulai pada Januari 2022, mengumpulkan tim yang penuh dengan veteran yang tidak berkinerja baik dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, mereka lolos ke Major melalui turnamen Americas Regional Major Ranking (RMR) dan memainkan A-game mereka melawan forZe.

Imperial Melaju ke Babak Selanjutnya!

imperial csgo

Tim asal Brazil tersebut mengalahkan sisi CIS di Overpass (16-5) dan Mirage (16-5) dengan mudah, menunjukkan sisi CT dan Teroris yang dominan di seluruh seri.

FalleN, yang jarang menunjukkan tanda-tanda AWPer teratas sejak susunan pemain, sekali lagi menjadi kekuatan utama untuk Imperial.

Baca Juga:

Dengan kemajuan Imperial ke Legends Stage, Brazil akan memiliki Imperial dan FURIA yang mewakili negara tersebut di fase berikutnya dari PGL Antwerpen Major.

Selain Imperial, G2, Vitality, ENCE, Team Spirit, Outsiders, Bad News Eagles, dan Team Liquid selamat dari Challengers Stage.

Delapan tim ini akan bertemu Heroic, Copenhagen Flames, BIG, Cloud9, FURIA, FaZe Clan, Ninjas in Pyjamas, dan Natus Vincere, yang melewatkan Challengers Stage karena mengamankan status Legends di event RMR.

Legends Stage akan berlangsung dari 14 hingga 17 Mei dan hanya delapan teratas yang akan melaju ke babak playoffs.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar