Daps Kembali dan Menjadi Coach Team Liquid

Daps Kembali Menjadi New Coach di Tim liquid  CSGO

Lewat unggahan Team Liquid CSGO di Twitter pada 21 juni 2022 lalu, Damian "Daps" Steel kembali dan resmi menjadi pelatih baru Tim Liquid setelah tim berpisah dengan Eric 'adren' Hoag yang meniggalkan skuad, bersama dengan Richard shox Papilion.

Sebelumnya Daps telah bermain untuk Liquid pada 2015 dan ia bermain dengan mereka lebih dari empat bulan, Coach Daps Juga bergabung dengan OpTic Gaming pada tahun 2016 dan NRG menjelang 2017.

Pria yang kini berusia 28 tahun itu dikenal pada saat melatih tim CS:GO Amerika Utara dengan skuad NGR dan menjadi daftar 10 besar yang stabil di tahun 2018-2019, dan juga melatih tim jawara seperti EG.

Setelah meninggalkan tim, dia mencoba sendiri di Cloud9, Gen G dan bahkan ia tergabung dalam kancah Valorant secara profesional antara periode 2020-2021.

Team Liquid sedang berjuang setelah mengalami dilema di awal musim 2022 di mana mereka tidak berhasil bersaing dengan tim terbaik dunia American Blast Spring Shawdown dan menenpati posisi 15-16 di PGL Major Antrewerp, inilah salah satu penyebab kepergian Shox dan AdreN.

Team Liquid telah memutuskan untuk membuat beberapa perubahan menjelang IEM Cologne 2022.

Veteran Counter Stike Daps telah tak terlihat sejak April 2022 ketika tim yang ia dirikan bernama Orgless gagal menaiki tangga kompetitif dan bubar lebih awal.

Dia menginginkan tim untuk dilatih lagi di kala itu dan kini ia resmi menjadi coach dari salah satu tim CS:GO terbaik di wilayah NA tersebut.

Menurut Liquid, Daps tampaknya menjadi solusi dalam hal pembinaan tim, karena Daps sendiri juga sudah membuktikan kemampuannya di beberapa tim skuad terbaik.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar