Skakmat Z Menangkan Turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush

Skakmat Z  Menangkan Turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush winner

Skakmat Z membuktikan kehebatan di turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush dengan menyabet gelar Champion setelah bertarung sengit dengan RRQ Baldrick. Pertandingan final disiarkan melalui live streaming di channel Youtube INDOESPORTS, aplikasi Game.ly dan di MeTube.

Selama pertandingan berlangsung para pendukung dari kedua tim turut meramaikan kolom komentar. Penonton pun berkesempatan mendapatkan hadiah giveaway gaming gear dan Gachapon  yang dibagikan selama live stream INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush berlangsung.

Grand final yang diadakan tanggal 13 Maret 2020 ini memperebutkan hadiah utama INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush sebesar Rp 6.000.000. Dua tim yang lolo di babak grand final adalah tim RRQ Baldrick dan Skakmat Z.

Skakmat Z  Menangkan Turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush caster

Sedangkan di hari sebelumnya, tepatnya di tanggal 12 Maret 2020 telah dilaksanakan pertandingan bronze match untuk menentukan juara ketiga. Pertandingan bronze match pun dimenangkan oleh tim ShowUp DT setelah mengalahkan Funtastic 4.

Pada saat grand final,R Baldrick dan Skakmat Z menampilkan pertarungan yang seru dengan performa dan strategi masing-masing. Kombinasi dan sinkronisasi antar pemain serta keberuntungan juga turut dipertaruhkan di babak grand final ini.

Champion di babak Grand Final INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush akan ditentukan dengan sistem pertarungan best of three. Babak pertama diawali dengan pukulan yang cukup telak dari tim Skakmat Z terhadap tim RRQ Baldrick. Skakmat Z memimpin cukup jauh dan mencuri point awal.

Round kedua dilanjutkan dengan langkah yang apik dari Skakmat Z hingga mampu memimpin jauh di awal pertandingan.Namun sayang Skakmat Z cukup lengah sehingga RRQ Baldrick mulai mengejar ketertinggalan. Perbedaan poin 36-41 membuat pertandingan menjadi semakin sengit.

Skakmat Z  Menangkan Turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush final

Akhirnya di menit terakhir RRQ Baldrick mampu membalikkan keadaan dengan comeback. Kemenangan RRQ Baldrick di babak kedua ini otomatis meng-unlock pertandingan di round ketiga untuk menentukan siapa juaranya.

Di round ketiga ini masing-masing tim mulai berhati-hati. Keduanya bertarung dengan perbedaan point yang tipis. Hingga di ujung pertandingan, Skakmat Z berhasil menguras banyak point milik RRQ Baldrick.

Akhir babak ketiga RRQ Baldrick harus merelakan gelar juara kepada tim Skakmat Z. Kedua tim bermain dengan sangat bagus walau pada akhirnya pemenang hanya ada satu tim. Berikut adalah hasil pertandingan INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush:
Juara 1 Skakmat Z membawa pulang hadiah sebesar Rp 6.000.000
Juara 2 RRQ Baldrick membawa pulang hadiah sebesat Rp 2.500.000
Juara 3 ShowUp DT yang membawa hadiah sebesat Rp 1.500.000

Selamat kepada para pemenang, semoga dengan ini semua tim yang bertanding semakin semangat untuk menjelang kompetisi berikutnya.

Kemudian untuk tim yang belum berhasil di turnamen Chess Rush kali ini, jangan berkecil hati karena ke depannya kalian akan menemukan banyak turnamen-turnamen yang bisa diikuti. Kesempatan masih terbuka lebar, jadi jangan patah semangat ya! Sampai jumpa di turnamen berikutnya!

‘yos


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar